Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

widgeo

Senin, 21 November 2011

Tips Meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari

Tak bisa dipungkiri memang kehadiran beragam teknologi digital akan memberikan beragam dampak bagi kehidupan manusia baik dampak positif maupun dampak buruk. Salah satu dampak positif yang bisa dirasakan manusia adalah soal tingkat kecerdasan. Tahukah Anda salah satu cara meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari?

Benarkah salah satu cara meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari? Sebagai contoh ringan, perhatikan kecerdasan para anak muda yang saat ini gemar berinternet ria dengan para orang tua maupun dewasa yang tidak mengenal internet, akan terlihat jelas perbedaan tingkat kecerdasannya.

Penelitian mengenai cara meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari telah dilakukan para ilmuan University of California, Los Angeles. Mereka melakukan perbandingan otak partisipan dari orang dewasa berusia paruh baya yang jarang menggunakan internet dengan kondisi otak mereka setelah bermain internet selama satu jam sehari. Setelah dilakukan uji coba selama lima hari, diketahui bagian otak prefrontal cortex mereka jauh lebih aktif. Prefrontal cortex merupakan bagian otak yang mengontrol kemampuan dalam membuat keputusan dan mengintegrasikan informasi rumit.

Hasil penelitian ini telah memberi kekuatan alasan yang cukup kuat mengenai cara meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari. Bagi Anda para pecinta internet, tak perlu khawatir dengan berbagai dampak negatif dari penggunaan internet. Jika digunakan secara tepat, internet ternyata akan membantu Anda untuk meningkatkan kecerdasan. Akitifas Anda dalam membuka-buka inbox email, facebook dan sebagainya ternyata juga menjadi bagian dari cara untuk meningkatkan kualitas kecerdesan.

Cara meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari merupakan cara yang proporsional untuk memperoleh dampak positif dari penggunaan tekonologi internet. Dampak negatif biasanya akan muncul jika sesuatu digunakan secara berlebihan. Bermain internet secara berlebihan justru akan banyak memberi dampak negatif pada diri Anda, diantaranya dampak kesehatan, sosial, keamanan serta ekonomi.
Tahukah Anda, cara meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari saja tidak cukup. Anda juga perlu mengetahui perangkat-perangkat apa saja yang bisa membantu Anda untuk terus dapat meningkatkan kualitas kecerdasan otak. Sebuah perusahaan Vancouver di Kanada, AptiQuant, menggelar penelitian mengenai pengaruh pemakaian software browser Microsoft, Internet Explorer (IE), pada kecerdasan pengguna. Hasil yang cukup mengejutkan menyebutkan bahwa para pengguna Internet Explorer (IE) cenderung akan berpotensi memiliki IQ yang rendah. Tes psikometri tersebut dilakukan pada lebih dari 100.000 user berumur di atas 16 tahun. Para pengguna IE 6 rata-rata memiliki tingkat IQ maksimal 80. Para pengguna Firefox dan Chrome diprediksi memiliki tingkat kecerdasan rata-rata 110. Sementara pemenang tes kecerdasan itu didominasi pengguna Opera dan Camino yang memiliki IQ rata-rata lebih dari 120. Nah, cara meningkatkan IQ dengan Online 1 Jam/hari saja tidak cukup bukan? Anda perlu memilih mana jenis browser terbaik yang bisa menunjang upaya Anda untuk meningkatkan kecerdesan melalui penggunaan internet.

0 komentar:

Posting Komentar