Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

widgeo

Kamis, 03 November 2011

Road to the Great Success

SEI Empowerment bertujuan mengajak kita semua untuk sukses berinteraksi dengan Spiritual, Emotional, dan Intellectual dalam menjalani hidup di dunia yang sementara ini, apapun profesi dan kedudukan kita. Kesuksesan berinteraksi dengan ketiga mutiara yang kita miliki itu adalah kunci utama bagi kesuksesan kita di dunia dan di akhirat. itulah kesuksesan di atas kesuksesan.Spiritual, emotional, dan intellectual harus selalu kita asah agar setajam aslinya. Mereka juga harus selalu kita rawat secara seimbang, sinergis, baik dan benar agar tubuh dan berkembang secara sehat serta berperan dalam menata kehidupan kita. Bila ketiga kekayaan besar yang kita miliki itu telah berdaya guna bagi kompas kehidupan kita. Maka, perbaikan moral, kepribadian sifat, perilaku, kebiasaan, budaya, dan sebagainya akan berjalan dengan sendirinya.Buku ini terdiri atas tiga bagian utama. Pertama, berkisah tentang Metode SEI Empowerment. Tujuannya mengenalkan hakikat sisi-sisi spiritual, emotional, dan intellectual dalam diri kita, apa hubungan antara satu dan yang lain, bagaimana mekanisme kerjanya, apa gizi yang pas dan bermutu untuknya, dan apa standarisasi produk yang dilahirkannya yang berupa perilaku, sifat(karakter), kebiasaan, dan budaya keseharian kita.
Bagian kedua bicara tentang 10 Noble Characters of SEI Empowerment. Bagian ini menjelaskan sepuluh karakter mulia sebagai hasil dari proses interaksif dengan sisi-sisi spiritual, emotional dan intellectual diri kita secara baik, benar, dan komprehensif.
bagian ketiga buku ini bercerita tentang Lima Periode Wisata Abadi Manusia (rihlatul khulud). inilah inti buku ini, sebab tahap ini mesti dilalui oleh setiap manusia tanpa kecuali, kapanpun dan dimana pun mereka berada.

tentang penulis

Fathuddin Ja'far lahir di Riau, 11 Aguatus 1963. Pendidikan terakhir yang ia selesaikan adalah MA Islamic Studies tahun 1988 di Pakistan. Imam dua istri ini telah dikaruniai sembilan putra.
Saat ini, penulis disibukkan oleh sederet pekerjaan, diantaranya sebagai Principle & Trainer Spiritual Learning Centre.
Download Ebook

0 komentar:

Posting Komentar